Selasa, 25 Januari 2011

Meizitang in New Version New Packing





Harga : Rp. 139.999,- /box
(Isi 36 Capsul utk 36 hari)

FREE Ongkir Jabodetabek dan Bandung.
(Reseller is  xoxoxo Welcome )

CARA KERJA :

- Meningkatkan Metabolisme Tubuh Dengan Membakar Lemak,Membuangnya Lewat Keringat Serta Air Seni
- Menimbulkan Efek Haus,Jadi Harus Minum Air Putih Yang Banyak jd punya Hobie baru yang sehat kan: Minum air Putih.
- Menahan Nafsu Makan Sejak Pertama Kali Minum
- Dijamin Cepat Turun Berat Badan Seperti Old Lida Daihuahua yang asli.


Ingredients :
Lotus Leaf, Vegetation oil, Xian Xian Cao, Artemsia Dracunculus, Pysllium Husk, Job’s tears, Lotus Leaf, Bamboo Shoot and Capsule Shell.

Note :

Bamboo Shoot:
 Tunas bambu atau yang sering kira sebut sebagai rebung, mempunyai kandungan serat yang tinggi, kaya akan nutrisi, dan mempunyai segudang manfaat. Bamboo Shoot dapat membantu menghancurkan timbunan racun yang ada di dalam tubuh yang berasal dari makanan yang kita makan, sehingga sering digunakan oleh masyarakat Cina sebagai detox. Selain itu, Bamboo Shoot juga sering digunakan sebagai obat anti-kanker, obat diet dan bahan dasar berbagai suplemen kecantikan.
Artemisia Dracunculus ( for Anti alergi / anti Infeksi )
XianXian Cao :
(Tanaman obat tradisional Cina), sejak jaman dahulu digunakan oleh masyarakat Tiongkok untuk detox racun, dan untuk menghaluskan kulit. Tanaman ini juga berguna untuk mempercepat proses metabolisme tubuh dan melancarkan peredaran darah.
Job's tears :
adalah tanaman sejenis rumput yang mempunyai biji semacam kedelai. Rumput ini sering dikonsumsi sebagai penurun panas dalam dan untuk perawatan kulit, karena dapat membantu mengecilkan pori-pori, melembabkan serta mengurangi kerutan, sehingga setelah mengkonsumsi Meizitang, anda tidak perlu takut kulit anda berkerut akibat diet.
Psyllium Husk:
yang sering disebut juga dengan "Fiber Giant" karena 86% kandungan alaminya adalah serat, adalah bahan yang ajaib karena serat Psyllium Hush dapat memuai menjadi 40 kali lipat ketika dikonsumsi, sehingga menimbulkan rasa kenyang dalam waktu yang panjang, sehingga dapat membantu proses diet dengan menekan rasa lapar yang yang mengkonsumsinya.
Lotus leaf :
Ini adalah daun teratai, dasar dari obat-obatan pelangsing China sejak jaman dahulu kala karena mengandung banyak asam seperti nuciferine, citric acid, malic acid,
gluconic acid, oxalic acid, dan succinic acid alkaline. Asam Malic Acid tersebut terbukti sangat efektif untuk membakar dan menghancurkan timbunan lemak dalam tubuh.
Untuk Wanita ( single/Moms ) apakah dampak mengkonsumsi Meizitang secara rutin akan mengakibatkan  rahim kalian kering?
NO!
Tidak Sama sekali.
WHY ?  Karena Meizitang adalah 100 % botanical (HERBAL) No chemical, maka tidak akan mengakibatkan rahim kalian menjadi  kering.
BUT, untuk yang sedang menjalani hamil dan menyusui, tidak dianjurkan untuk mengkonsumsi Meizitang karena dapat mempengaruhi janin. Dan nanti Bayi kalian nga napsu makan.
Bila badan kita FIT / Normal No deg deg an  No Jantung Berdebar dalam mengkonsumsi Meizitang, karena :
Kabar Gembiranya, selama kalian  mengkonsumsi Meizitang, kalian tetap diwajibkan/ disarankan untuk tetap makan Rutin 3 kali sehari, No Fasting dalam porsi yang kecil penuh gizi & Vitamin. Please, kalian  Jangan sampai tidak makan sama sekali walaupun tidak merasa lapar, harus diiSi ya perut kalian, karena akan menyebabkan tubuh terasa lemas karena tidak ada asupan makanan, dan bukan begitu POLA MAKAN yang baik. Meizitang disini akan membatasi asupan makan, jadi Berhenti makan sebelum kenyang : So, kalian nga akan KECANDUAN Meizitang : begitu udah timbangan ideal, silahkan Stop konsumsi : makan lah dengan porsi kecil
 DIJAMIN ASLI TERJAMIN KEASLIAN PRODUK dan KEASLIAN SERTIFIKAT