Selasa, 25 Januari 2011

LIDA DAIDAIHUA



DAI DAI HUA JIAO NANG – KUNMING DALI INDUSTRY & TRADE CO.LTD
DIJAMIN ASLI


Price per box: Rp165 000,00
350mg x 6 pills x 5 pcs = 30 Kapsul
Diminum 1 kapsul setelah makan pagi

Made of  Natural herbs in Yunnan,
With modern technology,
LIDA DAIDAIHUA Capsule is made of the extracts from Daidaihua, a plant growing in Yunnan, “ the  kingdom of green vegetation”.
Its has been recognized as unique & has been used for thousands of years.
The capsule is processed with GMP Standard and is proved to be safe & free of side effect.
Jadi cukup dengan Lida,
Kalian bisa turun 5-25 kg dalam 1 box/ 1 bulan ini.
Tergantung dari usia & kondisi tubuh masing masing, biasanya normal 5-10kg.
Nga pake deh yang namanya pantang makan, malah harus makan, nga pake nga bisa tidur, nga pake jantung berdebar, nga pake lemes & kerennya nga pake mencret/buang air besar terus & nga buat kamu pipis.
Dibantu banyak minum air putih ya.
Lida bisa untuk usia berapa saja, start 17-80 th, dengan keadaan sehat. ( No jantung No Ginjal No Hati : divonis dokter ada penyakit No Kanker juga )

Perhatiannnn perhatiaaannn!!!

Sebelum bertanya via sms atau pm, silakan dibaca baik2 dulu semua keterangan di bawah ini, karena informasi yang sudah ada di sini dan tidak perlu dijawab, tidak akan kami jawab :)

Contohnya :

Tanya : Yang dijual JEANY OLD LIDA apa NEW LIDA?
--> ga bakal dijawab, toh udah dijelaskan gede2 di bawah tuh kalo BerandaKecantikan/Tokonya Jeany  cuman jual OLD LIDA!!!

Tanya : Yang dijual BerandaKecantikan itu OLD LIDA asli kan?
--> ga bakal dijawab, pertanyaan bikin geram dan menyinggung banget!!Masak Jeany jual LIDA palsu???ga bakal lah yauw!! kan udah dijelasin di bawah dan juga udah di capture email dari kmdali asli sli sli sli hehehe...
dan juga sudah ada jaminan 500% money back guarantee kalau OLD LIDA yang BERANDA KECANTIKAN / aku jual ternyata palsu....so please dehhh.... perhatikan bener2 ya sebelum bertanya2, sayang2 pulsa deh kalo bertanya yang sia2 dan juga ga bakal di jawab! :)
Tanya : Perkiraan turun berapa kg ya setelah pemakaian 1 box (1 bulan) ?
--> ga bakal dijawab juga, karena itu semua tergantung ama individu masing2,kalo tetep aja ga ada kemauan, cuman ngandalin OLD LIDA,ga bakal turunnn dehhhh, jaminnn!!
Jadi, harus ada kemauan dari dalam diri sendiri,karena aku bukanlah ahli sihir yang bisa mengubah tubuh jadi langsing dalam sekejab!

Jadi, sebelum beli, tolong komitmen pada diri sendiri dulu untuk mencapai badan ideal, jangan tergantung pada OLD LIDA, karena OLD LIDA hanya membantu saja.
Thank u for understanding!!